Pentingnya Saling Ingat Mengingatkan dan Menyampaikan

PENTINGNYA SALING MENGINGATKAN dan MENYAMPAIKAN...

waltakun minkum ummatun yad'uuna ilaa lkhayri waya/muruuna bilma'ruufi wayanhawna 'ani lmunkari waulaa-ika humu lmuflihuun

[3:104] Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar ; merekalah orang-orang yang beruntung.

qul haadzihi sabiilii ad'uu ilaallaahi 'alaa bashiiratin anaa wamani ittaba'anii wasubhaanallaahi wamaa anaa mina lmusyrikiin

[12:108] Katakanlah: "Inilah jalan (agama) ku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Alloh dengan hujjah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik".

Wednesday, January 31, 2018

Jangan ada dusta

Cukup. Sudah.  Jgn ada dusta
Antara kita dengan Allah begitu juga kepada baginda nabi Muhammad
Diriwayatkan oleh sayidina Ka'ab Alahbar beliau berkata: "sesungguhnya neraka Jahanam di hari Kiamat meletup dengan letupan yang teramat dahsyat, tak ada satu Malaikat yang Allah ciptakan dan 1 Nabi yang pernah Allah utus kecuali mereka merangkak hingga memegangin lutut mereka karena diliputi rasa takut yang dahsyat, dan seraya mereka berkata: "Ya Allah nafsi nafsi (sendiri - sendiri ) ya Allah tidak ada yang kami inginkan melainkan keselamatan unutuk kami sendiri." Jika Para Malaikat dan Para Nabi berucap seperti itu bagaimana dengan kita yang belum tentu satu sujudnya diterima oleh ALLAH ?? .
.
Akan tetapi ada satu Nabi ﷺ yang rela memikul beban jin dan manusia, ia rela bersujud untuk memohonkan syafaat untuk umatnya, ialah Rasulullah ﷺ, hanya cinta yang dapat kita andalkan, buatlah ia senang buang rasa benci terhadap sesama umatnya .

karena beliau rela berperang demi menyatukan kita semua, ringankan beban sesama umatnya karena beliau ﷺ rela kelaparan demi membantu umatnya, doakan yang baik untuk sesama umatnya karena beliau ﷺ rela bersujud hingga kakinya bengkak .

Ya Rasulullah terimalah kepura - puraan cinta kami ini dan buatlah kepura - puraan ini menjadi cinta yang hakiki yang dapat mengumpulkan kami dan keluarga serta orang - orang yang kami sayangi nanti dihari kiamat berpegang erat dibelakang bendera kesucianmu hingga masuk kedalam syurganya Allah ta'ala."
.
Mari perbanyak Sholawat kepada Baginda Rosulullah SAW .

اللهمَّ صلِّ على سيِّدنا محمَّد وعلى آلِه وصحبِه وسلِّم ❤❤❤
-

No comments:

Post a Comment