Pentingnya Saling Ingat Mengingatkan dan Menyampaikan

PENTINGNYA SALING MENGINGATKAN dan MENYAMPAIKAN...

waltakun minkum ummatun yad'uuna ilaa lkhayri waya/muruuna bilma'ruufi wayanhawna 'ani lmunkari waulaa-ika humu lmuflihuun

[3:104] Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar ; merekalah orang-orang yang beruntung.

qul haadzihi sabiilii ad'uu ilaallaahi 'alaa bashiiratin anaa wamani ittaba'anii wasubhaanallaahi wamaa anaa mina lmusyrikiin

[12:108] Katakanlah: "Inilah jalan (agama) ku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Alloh dengan hujjah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik".

Wednesday, July 14, 2010

UNTUK TEMAN YANG TERDZALIMI

لسلام عليكم
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِارَّحْمَنِ ارَّحِيم
الحمد لله رب العا لمين. الصلاة و السلام على رسو ل الله. عما بع

Daripada kau menyimpan DEBU KOTOR dalam QALBUMU dan menumpuk debu yang tak berarti dalam dirimu...IKHLASKANLAH.

Tak perlu menunjukkan rasa KETIDAK SUKAANMU & tak perlu rasa itu DIPERTUNJUKKAN,
Senyumlah maka dunia akan tersenyum denganmu...

IKHLAS kan bila ia MENDZHALIMI HATIMU...

Biarkan ia BERSENANG-SENANG dengan MENAIKKAN DIRINYA dengan cara MENJATUHKANMU,
Cerita apapun yang dia buat tentangmu, berapa banyakpun orang mempercayainya, biarkanlah...

Berdoalah kepada-NYA agar hatimu DIKUATKAN dari rasa sakitmu,
Itu jauh lebih baik sehingga TAK MENGOTORI HATI yang sudah terbersihkan oleh-Nya...

“ Tapi aku sakit kawan...sakit sekali ...tak kuat aku menganggungnya beban ini “,
Ya, aku tahu kawan, tapi biarkanlah Allah yang akan MENGOBATIMU dan MENGHIBURMU dengan cara-Nya, Hiburan-Nya pasti akan menyenangkanmu...percayalah!.

KEBAIKAN yang kamu lakukan itu TIDAK AKAN SALAH ALAMAT,
Begitupun KEBURUKAN yang ia lakukan akan KEMBALI KEPADANYA.
ALLAH tidak TIDUR kawan...

Berdoalah...Karena DOA adalah SENJATA ORANG-ORANG YANG BERIMAN !

KUATKANLAH dan IKHLASKANLAH Aku ya Rabbana...
JAUHKANLAH FITNAH dari diriku, dan dari orang-orang yang KHIANAT.

Bukakanlah hatinya untuk MENCERITAKAN KEBENARAN yang dia sendiri TAHU KEBENARAN itu,
MENYEMBUNYIKAN KEBENARAN adalah KEJAHATAN dan DOSA yang NYATA,
Ya Rahman Ya Rahim, sungguh aku telah MEMAAFKANNYA...

Ya Allah, MUDAHKANLAH aku mendapatkan TEMAN yang SHALIH,
Serta LINDUNGI aku dari FITNAH dan TEMAN yang DZALIM...aamiin.

Salam Ikhlas!

No comments:

Post a Comment