Pentingnya Saling Ingat Mengingatkan dan Menyampaikan

PENTINGNYA SALING MENGINGATKAN dan MENYAMPAIKAN...

waltakun minkum ummatun yad'uuna ilaa lkhayri waya/muruuna bilma'ruufi wayanhawna 'ani lmunkari waulaa-ika humu lmuflihuun

[3:104] Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar ; merekalah orang-orang yang beruntung.

qul haadzihi sabiilii ad'uu ilaallaahi 'alaa bashiiratin anaa wamani ittaba'anii wasubhaanallaahi wamaa anaa mina lmusyrikiin

[12:108] Katakanlah: "Inilah jalan (agama) ku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Alloh dengan hujjah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik".

Monday, July 5, 2010

BUNDA

Seorang anak bertanya kpd Tuhannya."ya Allah mengapa bundaku suka menangis?".

Allah menjwb : "krn ibumu seorang WANITA,

Aku ciptakan ia sbgai makhluk yg sngt istimewa.

Aku kuatkan bahunya utk menjaga putra putrinya.

Aku lembutkan hatinya utk memberikan rasa aman.

Aku kuatkan rahimnya utk menyimpan benih manusia.

Aku teguhkan pribadinya utk terus berjuang saat org lain menyerah.

Aku beri dia rasa sensitif utk mencintai putra putrinya dlm keadaan apapun.

Aku kuatkan batinnya utk tetap menyayangi meski disakiti oleh putra putrinya atau oleh suaminya sekalipun.

Aku beri dia kekuatan utk mendorong suaminya belajar dr kesalahan.

Aku beri dia keindahan utk melindungi batin suaminya.

Bundamu adalah makhluk yg sangat kuat. Jika suatu saat kau melihatnya menangis, itu krn Aku beri dia AIR MATA yg bisa digunakan se waktu2 utk membasuh luka batinnya sekaligus utk memberinya KEKUATAN.

--- SALAM SABAR--------

No comments:

Post a Comment