There was an error in this gadget

Pentingnya Saling Ingat Mengingatkan dan Menyampaikan

PENTINGNYA SALING MENGINGATKAN dan MENYAMPAIKAN...

waltakun minkum ummatun yad'uuna ilaa lkhayri waya/muruuna bilma'ruufi wayanhawna 'ani lmunkari waulaa-ika humu lmuflihuun

[3:104] Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar ; merekalah orang-orang yang beruntung.

qul haadzihi sabiilii ad'uu ilaallaahi 'alaa bashiiratin anaa wamani ittaba'anii wasubhaanallaahi wamaa anaa mina lmusyrikiin

[12:108] Katakanlah: "Inilah jalan (agama) ku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Alloh dengan hujjah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik".

Friday, February 13, 2009

Tentang Wanita 1


Seorang wanita shalihah itu lebih baik daripada 70 orang wali.


Dua Rakaat shalat wanita hamil lebih baik daripada 30 rakaat shalat wanita yang tidak hamil.


Wanita yang menyusui anaknya maka akan mendapatkan pahala dari setiap tetes air susu yang diberikannya.


Seorang isteri yang menghabiskan malamnya dengan tidak tidur karena menjaga anaknya yang sedang sakit maka akan mendapatkan pahala seperti membebaskan 20 anak budak.


Wanita yang mendorong suaminya untuk berjuang di jalan Allah SWT dan menjaga rumah tangganya, maka akan masuk surga 500 tahun lebih awal daripada suaminya dan menjadi pemimpin dari 70.000 malaikat dan bidadari. Wanita itu akan dimandikan di dalam surga lalu menunggu suaminya sambil menaiki kuda yang dibuat dari permata yaqut.


Wanita yang kurang tidur pada malam hari karena menjaga anak yang sedang sakit, maka seluruh dosanya akan diampuni oleh Allah SWT dan bila dia menghibur hati anaknya, maka Allah SWT memberinya 12 tahun pahala ibadah.


Wanita yang menyapu lantai dengan berdzikir akan mendapatkan pahala seperti menyapu Baitullah.


Wanita yang menjaga shalat, puasa dan taat pada suaminya. Maka Allah SWT akan memasukkannya ke dalam surga dari pintu mana saja yang dia sukai.


Pahala bagi wanita hamil sama seperti berpuasa pada siang hari dan seperti beribadah pada malam hari.


Wanita yang melahirkan akan mendapatkan pahala 70 tahun shalat dan puasa, setiap kesakitan pada uratnya Allah SWT akan memberikan satu pahala haji.


Apabila ada seorang wanita yang meninggal saat melahirkan, maka dianggap mati syahid.


Jika seorang wanita menyusui anaknya sampai jangka waktu 2 tahun maka malaikat dari langit akan datang membawa kabar gembira bahwa surga wajib baginya.


Semua orang akan dipanggil untuk melihat wajah Allah SWT di akhirat, tetapi Allah SWT sendiri akan datang kepada wanita yang shalehah.



No comments:

Post a Comment