There was an error in this gadget

Pentingnya Saling Ingat Mengingatkan dan Menyampaikan

PENTINGNYA SALING MENGINGATKAN dan MENYAMPAIKAN...

waltakun minkum ummatun yad'uuna ilaa lkhayri waya/muruuna bilma'ruufi wayanhawna 'ani lmunkari waulaa-ika humu lmuflihuun

[3:104] Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar ; merekalah orang-orang yang beruntung.

qul haadzihi sabiilii ad'uu ilaallaahi 'alaa bashiiratin anaa wamani ittaba'anii wasubhaanallaahi wamaa anaa mina lmusyrikiin

[12:108] Katakanlah: "Inilah jalan (agama) ku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Alloh dengan hujjah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik".

Saturday, July 10, 2010

PENGHANGAT CINTA (1)

Setiap pasangan memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan rasa cinta.
Sesungguhnya mengekspresikan dan merawat cinta dalam pernikahan merupakan bagian dari ajaran Islam, bahkan menjadi tradisi dalam kehidupan rumahtangga Rasulullah SAW.

10 langkah bagaimana mengekspresikan cinta berikut ini, dijamin bara cinta mu akan terus menyala walaupun pernikahan anda semakin berumur.

1. UNGKAPKAN CINTA

Ungkapkan sayang dan cinta anda pada pasangan dalam berbagai cara. Ucapkan lewat kata-kata, tuliskan dalam bentuk surat cinta, puisi, atau sms. “I love you so much”, “Cintaku,....”, “Aku Sayang Padamu Selamanya”....Indah bukan?

2. EFEK SENTUHAN

Menurut Sandra Anne Taylor, pengarang Secret of Attraction: The Universal Love, Sex, and Romance, “Setiap kali sentuhan penuh kasih sayang diberikan pada manusia, tubuhnya segera memproduksi oxytocin yang akan merangsang munculnya rasa tentram.

Berikan sentuhan-sentuhan kecil pada pasangan, mengusap kepala, mengusap tangan, menjawil pipi, menggaruk punggung, akan menguatkan ‘deklarasi’ cinta anda. Tentu saja anda harus memperhatikan kapan dan dimana sentuhan mesra ini dapat diberikan.

3. BERI BANTUAN

Kerjasama rumah-tangga sudah menjadi rutinitas sehari-hari, pola dan pembagiannya pun sudah sangat jelas, ayah ke kantor ibu dirumah.

Bila selama ini suami mengambil handuknya sendiri jika akan mandi, alangkah indahnya tiba-tiba sang istri sudah menyiapkan handuknya.

Begitu juga seorang istri akan sangat terkejut dan bahagia manakala sekali waktu, ia mendapatkan kamar tidurnya sudah rapi dan wangi hasil karya suami.

Bantuan-bantuan tak terduga semacam ini akan sangat menambah hati pasangan sehingga ia akan selalu merasa semakin bertambahlah rasa cintanya pada anda.

bersambung ke PENGHANGAT CINTA (2)

Salam Ikhlas !

No comments:

Post a Comment