There was an error in this gadget

Pentingnya Saling Ingat Mengingatkan dan Menyampaikan

PENTINGNYA SALING MENGINGATKAN dan MENYAMPAIKAN...

waltakun minkum ummatun yad'uuna ilaa lkhayri waya/muruuna bilma'ruufi wayanhawna 'ani lmunkari waulaa-ika humu lmuflihuun

[3:104] Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar ; merekalah orang-orang yang beruntung.

qul haadzihi sabiilii ad'uu ilaallaahi 'alaa bashiiratin anaa wamani ittaba'anii wasubhaanallaahi wamaa anaa mina lmusyrikiin

[12:108] Katakanlah: "Inilah jalan (agama) ku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Alloh dengan hujjah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik".

Friday, November 25, 2011

Ketentuan Akhir Zaman dan Pencambukan Terhadap Manusia



Pada akhir zaman nanti, akan dijumpai kekuasaan orang orang bodoh dan zalim. Mereka mempunyai banyak penolong dalam kezaliman mereka, bahkan mencambuk manusia dan menghinakan mereka. Rosululloh saw telah mengumpamakan cambuk cambuk tersebut dengan ekor sapi serta memperingatkan mereka dengan neraka dan azab Alloh SWT.

Dari Abu Umamah ra bahwa Rosululloh saw bersabda "Pada akhir zaman, akan ada orang orang yang membawa cambuk seperti ekor sapi. Mereka pergi pada pagi hari dalam kemurkaan Alloh dan kembali pada sore hari dalam kemurkaan Alloh." (HR Al Albaniy)

Dari Abu Hurairah ra bahwa ia mendengar Rosululloh saw bersabda "Jika engkau diberi kesempatan yang panjang, engkau akan melihat suatu kaum yang pergi pada pagi hari dalam kemurkaan Alloh dan kembali pada sore hari dalam kemarahan Alloh. Di tangan mereka ada semisal (cambuk) ekor sapi." (HR. Ahmad)
Dari Abu Hurairah ra bahwa Rosululloh saw bersabda "Ada dua golongan ahli neraka yang belum pernah kulihat sebelumnya, yaitu suatu kaum yang bersamanya cambuk seperti ekor sapi, yang dipakai untuk memukul manusia, dan para wanita yang berpakaian tetapi telanjang, berjalan berlenggak lenggok dan kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Mereka tidak akan masuk surga, bahkan tidak akan mencium baunya. Padahal baunya dapat tercium dari perjalanan (jarak) sekian dan sekian." (HR Muslim)

Sebagian dari tanda itu telah terjadi dalam sejarah Islam dan akan muncul lebih hebat lagi sebelum terjadinya kiamat, yaitu ketika ilmu dicabut dan muncul kebodohan sehingga Islam tidak tersisa lagi, kecuali nama dan tulisannya saja.



No comments:

Post a Comment