There was an error in this gadget

Pentingnya Saling Ingat Mengingatkan dan Menyampaikan

PENTINGNYA SALING MENGINGATKAN dan MENYAMPAIKAN...

waltakun minkum ummatun yad'uuna ilaa lkhayri waya/muruuna bilma'ruufi wayanhawna 'ani lmunkari waulaa-ika humu lmuflihuun

[3:104] Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar ; merekalah orang-orang yang beruntung.

qul haadzihi sabiilii ad'uu ilaallaahi 'alaa bashiiratin anaa wamani ittaba'anii wasubhaanallaahi wamaa anaa mina lmusyrikiin

[12:108] Katakanlah: "Inilah jalan (agama) ku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Alloh dengan hujjah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik".

Friday, November 11, 2011

Tanda Tanda Wustha Yang Muncul pada Zaman Sekarang VII

Berpakaian Sutra dan Menghalalkan Minuman Keras



Rosululloh saw bersabda :

Sungguh akan terjadi dalam umatku suatu kaum yang menghalalkan kemaluan wanita, sutra, minuman keras (khamar), dan alat alat musik." (HR Turmudzi)

Dari Imran bin Al Hashin ra bahwa Rosululloh saw bersabda, "Sungguh, di dalam umat ini akan terjadi penenggelaman, penghapusan, dan pemuntahan." Seorang bertanya "Ya Rosululloh, kapan itu akan terjadi ?" Beliau menjawab "Jika telah muncul banyak budak, alat musik, dan khamar mulai diminum." (HR Turmudzi)

Dari Abu Umammah Al Bahiliy bahwa Rosululloh saw bersabda "Malam tidak akan pergi hingga ada suatu golongan pada malam itu meminum khamar. Mereka menamakannya bukan dengan namanya." (HR Ibnu Majjah)

Al Hir : adalah kemaluan wanita. Jadi, maksud dari hadits tersebut adalah menghalalkan kemaluan wanita atau zina.

Al Mash : di dalam umat Muhammad saw tidak akan terjadi penghapusan yang sebenarnya, tetapi Alloh SWT akan menghapus hati umat ini atau menghapus sifat sifat yang mulia dan menggantinya dengan sifat sifat yang tidak manusiawi.  Dengan demikian, kondisi mereka seperti orang orang kafir yang menghalalkan perzinaan, minuman keras (khamar), makan daging babi, dan semua yang diharamkan oleh Alloh SWT. Padahal, Alloh SWT telah mengumpamakan orang orang kafir dengan binatang, bahkan lebih sesat jalannya.

...Dan orang orang yang kafir itu bersenang senang (di dunia) dan mereka makan seperti makannya binatang binatang. Dan neraka adalah tempat tinggal mereka. (QS Muhammad : 12)

Sekarang telah muncul banyak alat musik dan wanita yang suka bersolek dalam bentuk kemaksiatan di depan jutaan manusia melalui layar televisi. Sedangkan, minuman keras (khamar) telah dihalalkan dengan berbagai nama baru sebagaimana diterangkan dalam hadits Nabi saw. Sekarang berapa banyak nama minuman keras itu ?

No comments:

Post a Comment