There was an error in this gadget

Pentingnya Saling Ingat Mengingatkan dan Menyampaikan

PENTINGNYA SALING MENGINGATKAN dan MENYAMPAIKAN...

waltakun minkum ummatun yad'uuna ilaa lkhayri waya/muruuna bilma'ruufi wayanhawna 'ani lmunkari waulaa-ika humu lmuflihuun

[3:104] Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar ; merekalah orang-orang yang beruntung.

qul haadzihi sabiilii ad'uu ilaallaahi 'alaa bashiiratin anaa wamani ittaba'anii wasubhaanallaahi wamaa anaa mina lmusyrikiin

[12:108] Katakanlah: "Inilah jalan (agama) ku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Alloh dengan hujjah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik".

Tuesday, November 8, 2011

Tanda Tanda Wustha Yang Muncul pada Zaman Sekarang I

Para Wanita Berpakaian, Tetapi Telanjang

Dari Abu Hurairah ra, bahwa Rosululloh saw bersabda :

Ada dua golongan ahli neraka dan aku belum pernah melihatnya : Suatu kaum yang bersamanya cambuk seperti ekor sapi, mereka memukul manusia dengannya dan para wanita yang berpakaian, tetapi telanjang, jalan berlenggak lenggak, dan kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Mereka tidak akan masuk surga, bahkan mencium baunya. Padahal, baunya bisa didapatkan (tercium) dari perjalanan sekian dan sekian. (HR Muslim)


Apa yang kita lihat pada masa sekarang ini bukanlah hal yang perlu disembunyikan. Banyak wanita muslimah yang berpakaian, tetapi telanjang. Mereka berpakaian dengan baju yang tipis agar dapat memikat atau menarik perhatian dengan bentuk mereka yang hina itu. Padahal, Alloh SWT telah memerintahkan untuk menutupi aurat mereka.

katakanlah kepada wanita yang beriman, "Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang biasa tampak daripadanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya... ((QS. An Nur : 31)
Pada zaman sekarang ini, berapa banyak kita melihat kepala kepala yang dihias (untuk dipertontonkan), bagaimana mereka membuat rambut rambutnya tampak seperti punuk unta yang berada di atas punggunya. Ini adalah kata kinayah atau kiasan tentang pembuatan rambut yang ditinggikan sehingga bentuknya seperti piramida kecil. Alloh SWT dan Rosul Nya telah berjanji bahwa mereka tidak akan masuk surga, sebagaimana yang telah disebutkan dalam hadits di atas, bahkan tidak mencium baunya, padahal bau surga itu dapat tercium dari jarak yang sangat jauh.



No comments:

Post a Comment