There was an error in this gadget

Pentingnya Saling Ingat Mengingatkan dan Menyampaikan

PENTINGNYA SALING MENGINGATKAN dan MENYAMPAIKAN...

waltakun minkum ummatun yad'uuna ilaa lkhayri waya/muruuna bilma'ruufi wayanhawna 'ani lmunkari waulaa-ika humu lmuflihuun

[3:104] Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar ; merekalah orang-orang yang beruntung.

qul haadzihi sabiilii ad'uu ilaallaahi 'alaa bashiiratin anaa wamani ittaba'anii wasubhaanallaahi wamaa anaa mina lmusyrikiin

[12:108] Katakanlah: "Inilah jalan (agama) ku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Alloh dengan hujjah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik".

Thursday, November 17, 2011

Tanda Tanda Wustha Yang Akan Terjadi Di Masa Akan Datang III

Kembalinya Jazirah Arab, Taman Taman dan Sungai Sungainya



Dari Abu Hurairah ra bahwa Rosululloh saw bersabda "Kiamat tidak akan terjadi hingga harta melimpah, orang mengeluarkan zakat malnya, tetapi tidak seorang pun yang mau menerimanya, serta taman taman dan sungai sungai di Jazirah Arab kembali seperti semula." (HR Ahmad)

Sesungguhnya, perubahan Jazirah Arab dari gurun gurun yang gersang menjadi taman taman dan sungai sungai, akan terjadi sebagaimana disebutkan pada awal hadits ini, yaitu melimpahnya harta. Tidak diragukan lagi bahwa harta menjadi banyak, padahal sebelumnya sangat sedikit. Maka, dibangunlah kota kota modern, taman taman dan tanah lapang menghijau di Jazirah Arab yang dihubungkan dengan jalan jalan besar.
Semua ini membantu perkembangan dan perubahan negara untuk mewujudkan oase atau lembah subur nan indah. Akan tetapi, semua ini belum cukup untuk mengubah Jazirah Arab menjadi taman taman dan sungai sungai. Para ahli geologi telah mengingatkan, di antaranya adalah Syeikh Dr Abdul Majid Az Zandaniy, di beberapa wawancara televisi, bahwa perubahan di sepanjang garis kutub utara dan selatan, saat ini telah sempurna menghadap Jazirah Arab. Perubahan yang sempurna ini tidak diragukan lagi, sesuai kehendak Alloh SWT, akan mengubah gurun gurun yang gersang menjadi taman taman dan sungai sungai karena di dalamnya terkandung unsur kimia yang banyak serta air yang cukup untuk mengubah gurun tersebut menjadi taman taman dan sungai sungai.

Semua itu bagi Alloh SWT sangatlah mudah karena Dia Maha Perkasa, Maha Kuasa dan Maha Pencipta. Dialah yang menjadikan bola bumi sebagai taman taman dan sungai sungai serta berkuasa mengubah rezeki sesuai yang Dia kehendaki. Yang penting, permulaannya telah dimulai : gunung gunung es mengalir ke Jazirah Arab, kota kota telah dibangun, dan jalan jalan telah dihubungkan. Semua ini merupakan tanda tanda kiamat sebagaimana yang telah dikabarkan Rosululloh saw kepada kita.

Penguasaan Ilmu untuk Meraih Harta dan Al Quran Diperdagangkan

Dari Ali bin Abi Thalib ra bahwa Rosululloh saw bersabda "Di antara tanda dekatnya kiamat adalah jika ulama ulama di antara kalian belajar ilmu untuk mendapatkan dinar dinar serta dirham dirham kalian dan kalian mengambil Al Quran sebagai perdagangan." (HR Ad Dailami)





No comments:

Post a Comment