There was an error in this gadget

Pentingnya Saling Ingat Mengingatkan dan Menyampaikan

PENTINGNYA SALING MENGINGATKAN dan MENYAMPAIKAN...

waltakun minkum ummatun yad'uuna ilaa lkhayri waya/muruuna bilma'ruufi wayanhawna 'ani lmunkari waulaa-ika humu lmuflihuun

[3:104] Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar ; merekalah orang-orang yang beruntung.

qul haadzihi sabiilii ad'uu ilaallaahi 'alaa bashiiratin anaa wamani ittaba'anii wasubhaanallaahi wamaa anaa mina lmusyrikiin

[12:108] Katakanlah: "Inilah jalan (agama) ku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Alloh dengan hujjah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik".

Saturday, May 29, 2010

Madu Palsu

“Dunia ini palsu ! , dunia ini hina, kesenangannya adalah semu ,kehidupannya hanyalah main-main. Manusia yang tertipu olehnya adalah manusia bodoh.” Yang mengatakan ini adalah Allah Swt yang menciptakan dunia ini. Jika hari ini kita menjumpai seorang penjual madu di pasar dan ia mengatakan, “Silahkan beli…ini madu palsu !” Maka mungkin semua orang menganggap ia orang gila. Karena siapa sih yang mau membeli madu palsu ?

Itulah permisalan dunia. Ibarat madu palsu. Dan yang mengatakan ini palsu adalah pencipta dunia itu sendiri, Allah Swt. Bahkan dikatakan setelah Allah Swt menciptakan dunia ini selanjutnya Dia tidak pernah memandangnya lagi dengan rahmat-Nya. Allah Swt sudah tidak memperdulikan dunia ini. Siapa yang masih berminat dengan kepalsuan dunia ini ?

No comments:

Post a Comment