There was an error in this gadget

Pentingnya Saling Ingat Mengingatkan dan Menyampaikan

PENTINGNYA SALING MENGINGATKAN dan MENYAMPAIKAN...

waltakun minkum ummatun yad'uuna ilaa lkhayri waya/muruuna bilma'ruufi wayanhawna 'ani lmunkari waulaa-ika humu lmuflihuun

[3:104] Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar ; merekalah orang-orang yang beruntung.

qul haadzihi sabiilii ad'uu ilaallaahi 'alaa bashiiratin anaa wamani ittaba'anii wasubhaanallaahi wamaa anaa mina lmusyrikiin

[12:108] Katakanlah: "Inilah jalan (agama) ku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Alloh dengan hujjah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik".

Saturday, August 7, 2010

GRAND SKENARIO HIDUP MANUSIA

Alloh menciptakan manusia yang serba sempurna bentuk dan fikirannya utk menjadi khalifah(pengelola agar serba teratur damai) di dunia yg sangat mutakhir, sangat mewah, serba otomatis dll yang kita sebut sekarang SURGA. Tapi karena ada Iblis laknatuloh yaitu makhluk yg merasa dirinya paling ta'at, paling pintar serba sempurna kemudian tdk menerima atas perintah Alloh utk tunduk kpd manusia (N. Adam), karena iri akan perlakuan Alloh terhadap beliau, maka Alloh mentakdirkan dia sebagai makhluk yg akan di siksa nanti di neraka. Tapi krna dengkinya maka dia menggoda Siti Hawa, agar N. Adam melanggar perintah Alloh. Maka diturunkanlah mrk berdua ke dunia yg sudah tua, bekas dihuni oleh makhluk fisik seperti kita yg bentuknya seperti binatang yg kita sebut sekarang MANUSIA PURBA. N.Adam n Siti Hawa jg semua keturunannya diwajibkan menjalani UJIAN utk dapat membuktikan bahwa manusia memang benar2 makhluk mulia dan yg berhasil dia berhak kembali utk menghuni SURGA tanpa harus mengelola tapi menikmatinya sebagai BONUS (Alloh SWT yang Rohman Rohim merasa kasihan kpd kita, Alloh menghendaki kita semua bisa hidup di SORGA, maka diturunkanlah berbagai kitab sebagai petunjuk dan juga para Rosul dan Nabi sebagai pembimbing/ penerang petunjuk Alloh tersebut). Dan bagi manusia yg sama dgn IBLIS merasa dirinya pintar, merasa dirinya benar, selalu iri dg org lain, selalu memikirkan diri sendiri tdk mau mengikuti petunjuk Alloh, dll itu berhak utk ikut dengan makhluk yg mempunyai sifat sama yaitu NERAKA. (Kesimpulan dari beberapa Kitab berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment