There was an error in this gadget

Pentingnya Saling Ingat Mengingatkan dan Menyampaikan

PENTINGNYA SALING MENGINGATKAN dan MENYAMPAIKAN...

waltakun minkum ummatun yad'uuna ilaa lkhayri waya/muruuna bilma'ruufi wayanhawna 'ani lmunkari waulaa-ika humu lmuflihuun

[3:104] Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar ; merekalah orang-orang yang beruntung.

qul haadzihi sabiilii ad'uu ilaallaahi 'alaa bashiiratin anaa wamani ittaba'anii wasubhaanallaahi wamaa anaa mina lmusyrikiin

[12:108] Katakanlah: "Inilah jalan (agama) ku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Alloh dengan hujjah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik".

Saturday, August 7, 2010

Marhaban Ya Ramdhan ( Mohon Maaf Lahir Batin )

Assalamu “Alaikum Warahmatullah Wabarakatuh ….

“Wahai manusia! Sungguh telah datang kepada kalian bulan Allah dengan membawa berkah, rahmat, dan maghfirah. Bulan yang paling mulia di sisi Allah. Hari-harinya adalah hari yang paling utama. Malam-malamnya adalah malam yang utama. Jam demi jamnya adalah jam yang paling utama. Inilah bulan ketika kamu diundang menjadi tetamu Allah dan dimuliakan oleh-Nya. Di bulan ini nafas-nafasmu menjadi tasbih, tidurmu ibadah, amal-amalmu diterima, dan doa-doamu diijabah."

Saudara-saudaraku sekalian yang dimuliakan oleh Allah Subahanahu Wata’ala ..

Sungguh bulan suci Ramadhan sudah di depan mata, dan memanggil-manggil kita untuk bersimpuh diri di hadapan-NYA. Namun sebelum itu, tak lengkap rasanya apabila kami tidak memohon maaf kepada Seluruh Anggota/Member MUDZAKARAH dan DA'WAH ILALLAH,ورعة طريقة للخلاص من الدنيا والآخرة, atas segala khilaf dan kesalahan kami baik disengaja maupun tidak disengaja dalam pengiriman Artikel. Semoga dengan permintaan maaf ini, membuat hati kami dan seluruh anggota lebih lapang, dan tanpa beban untuk menyambut bulah penuh ampunan, bulan penuh maghfiroh, bulan dimana ibadah sunnah pahalanya seperti ibadah wajib, dan ibadah wajib pahalanya berkali lipat banyaknya.

Saudara-saudaraku kaum Muslimin dan Muslimah yang dirahmati Allah Subahanahu Wata’ala

Di antara petunjuk Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam dalam menyambut bulan suci Ramadhan adalah memperbanyak puasa pada bulan Sya’ban ini, dan para ulama mengatakan bahwa kedudukan puasa pada bulan Sya’ban seperti shalat sunnah rawatib terhadap shalat wajib lima waktu. Sungguh bahagia bagi orang-orang yang menyambut kedatangan bulan Ramadhan ini dengan penuh persiapan IMAN dan TAQWA dan selalu bertaubat kepada Allah Ta’ala dari segala dosa, maksiat dan kelalaian dan bukan berlomba-lomba mengumpulkan makanan, minuman, pakaian baru dalam menyambut bulan suci ini .

ALLAH subhanahu wata’ala memiliki rencana bagi setiap jiwa, dan setan sangat bersemangat untuk menggagalkan JIWA MUDA YANG DILAHIRKAN DENGAN RENCANA BESAR. BURUK-nya masalah yang mengganggu Kita, menunjukKAN BESAR-nya rencana ALLAH subhanahu wata’ala terhadap kita.

Kami dari TIM, MUDZAKARAH dan DA'WAH ILALLAH,ورعة طريقة للخلاص من الدنيا والآخرة

Mengucapkan,,, " Marhaban Ya Ramadhan ", ...

Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan.


Wassalamu “alaikum Warahmatullah Wabarakatuh ….

No comments:

Post a Comment